Rabu, 30 Januari 2013

Success was not required to happen?








http://www.motivasikeren.com/wp-content/uploads/2013/01/Toko-Online-Sukses.jpg

Assallamu'allaikum.wr.wb..


Share yuk..
Sahabat, uda tau dong kiat-kiat apa aja next kamu berhasil harus gimana? 
Kalau uda tercapai apa yang akan kamu lakukan?
Tentunya  life must keep going dong yaah.. 
biar uda sukses, gak berarti hidup sampai situ aja..
Tercapainya *sukses dari angan-angan jadi harapan dan cita-cita yang hadir menjadi kenyataan dan terjadi deh ..  

Tapi sebenernya menurut sahabat perlu ga sih Harus Sukses itu ?


:) If I choose,  I did not choose to be a success, because then what I do is fail at least I've tried. I do not feel down. friends with failure because there I will learn. 



and everyone has a chance to fail and does not want to fail eventually he was desperate. 
http://3.bp.blogspot.com/_JRo08CeVJrc/S-H2htcBvuI/AAAAAAAAAcU/o94-WkZ24cw/s1600/college+blog.jpg





Sukses itu adalah proses..





jadi, menurut kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar